Latest News

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Untuk Karyawan

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja | Bagi anda yang sudah memiliki pekerjaan, kadang kala ada halangan yang memungkinkan anda tidak masuk kerja. Entah itu karena sakit ataupun karena ada urusan yang sangat penting hingga menyebabkan tidak masuk kerja. Nah, kali ini saya akan membahas mengenai surat izin tdak masuk kerja untuk karyawan. Jika anda membutuhkannya, silahkan anda menconoh surat izin yang telah kami contohkan di blog ini. 

Jangan samapi ketika kita tidak masuk kerja tanpa keterangan. Akan ada banyak masalah jika kita tidak masuk kerja tanpa alasan. Risiko yang akan mulai dari peringatan bahkan bisa terjadi pemecatan. Nah, Jika anda masih bingung untuk membuat surat izin tidak masuk kerja jangan khawatir karena disini anda bisa melihat contoh surat izin tidak masuk kerja.


Nah, untuk lebih jelasnya silahkan lhat contoh surat izin yang telah kami buatkan di bawah ini : 

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja 

Pekalongan, 17 Februari 2014

Kepada Yth,
Kepala Personlia Bapak Rasyid Panji S.Kom
Di Tempat
Hal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : ----------------
Alamat : ---------------
Telp : ------------------
Jabatan : --------------

Bersama ini saya bermaksud untuk meminta izin tidak masuk kerja selama 2 (dua) hari kedepan dikarenakan sakit. Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya cantumkan bukti hasil cek kesehatan dari dokter : Ridwan Kamal Sp. KGA

Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

Hormat saya,



(----------)


Itulah contoh surat izin tidak masuk kerja yang bisa anda jadikan referensi. Alangkah jika surat izin anda buat disertakan dengan surat keterangan sakit dari dokter. Sehingga pihak perusahaan akan lebih percaya.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Untuk Karyawan

0 Response to "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Untuk Karyawan"